Tentang Bitcoin.co.id

Apa itu Bitcoin.co.id?
Tempat Membeli dan Menjual Digital Asset
Bitcoin.co.id adalah platform untuk membeli dan menjual Digital Asset seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan lain sebagainya. Digital Asset bisa dibeli menggunakan Rupiah atau Bitcoin. Disediakan sistem yang mudah, cepat dan aman untuk melakukan transaksi Digital Asset.
Fitur Bitcoin.co.id
Beli Bitcoin
Beli Bitcoin atau aset lain dalam kurang dari 1 jam. Menerima pembayaran dari semua bank nasional di Indonesia.
Jual Bitcoin
Tukar Bitcoin atau aset lain ke Rupiah hanya dalam beberapa klik. Uang akan sampai ke rekening dalam 1 hari kerja.
Trading
Suka investasi dan atau Berdagang Bitcoin (memanfaatkan fluktuatif harga bitcoin).  Beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Keamanan
Akun Bitcoin.co.id Anda diproteksi dengan Multifactor Authentication menggunakan kombinasi email, SMS dan Google Authenticator. Hal ini menjamin bahwa transaksi hanya bisa divalidasi oleh diri Anda sendiri.
Kemudahan
Anda hanya memerlukan 1 akun untuk melakukan segala transaksi Bitcoin baik itu beli, jual, investasi ataupun trading. Bitcoin.co.id bisa diakses melalui berbagai perangkat yaitu PC, laptop, telepon genggam atau tablet.
Kecepatan
Deposit Rupiah bisa diproses secara instan dan penarikan Rupiah diproses dalam waktu kurang dari 1 hari kerja. Deposit dan penarikan Bitcoin diproses instan tanpa delay.
Customer Service
Tim customer service siap membantu Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa mengenal hari libur. Silahkan hubungi  melalui chat ataupun email.

Sejarah
Bitcoin.co.id dirintis pada bulan Mei 2013.
Hanya dalam waktu kurang dari 2 tahun  berhasil memiliki lebih dari 50.000 member dan menjadi Bitcoin Marketplace terbesar di Asia Tenggara.  Saat ini ditulis Oktober 2017 telah mencapai lebih dari setengah juta member.
Untuk melakukan sosialisasi dan publikasi Bitcoin di Indonesia, didirikanlah Bitcoin.co.id yang awalnya bergerak sebagai wadah komunikasi antar pengguna Bitcoin di Indonesia. Bitcoin.co.id juga menjadi sumber media berita Bitcoin pertama dalam Bahasa Indonesia.
Desember 2013
Bitcoin Brokerage
Pada saat itu masih sangat sulit untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia. Untuk menjawab tantangan ini Bitcoin.co.id melakukan transformasi menjadi Bitcoin Brokerage profesional pertama di Indonesia yang melayani pembelian dan penjualan Bitcoin dalam kurang dari 1 jam.
Februari 2014
Bitcoin Spot Exchange
Bitcoin.co.id berdiri sebagai Bitcoin spot exchange pertama di Indonesia. Member bebas untuk berpartisipasi dan menentukan harga sendiri sesuai dengan kebutuhan.
Februari 2015
50k Members
Hanya dalam waktu 1 tahun Bitcoin.co.id berhasil memiliki lebih dari 50.000 member dengan volume rata-rata harian melebihi 500.000.000 Rupiah. Ini menjadikan Bitcoin.co.id sebagai Bitcoin Exchange terbesar di Asia Tenggara.
Bagaimana Cara Memulainya, selengkapnya Klik disini

 
jual,beli,bitcoin,indonesia bisnis,hp android,modal,kecil bitcoin,jual,beli